-->

Cari Artikel Disini !

Friday, February 3, 2017

Review Game : The Silent Age Season 1 | dGame


Hai, kali ini gameslash akan mereview game The Silent Age Season 1. Game ini sangat keren pastinya. Berikut reviewnya untuk anda :

Game buatan developers House On Fire ini sangat keren, bercerita tentang time travel. Gameplay game ini santai tapi penuh dengan teka teki. Dari chapter 1 sampai chapter 5 memiliki kesulitan teka teki tersendiri. Saat memainkan game ini anda akan merasakan hidup di tahun 80-an dan merasakan sensasi time travel.



Pada game ini tidak menyediakan button button seperti game lainnya, jika anda ingin menggerakkan karakter, anda cuman menekan lantai atau tembok dan secara otomatis karakter itu akan bergerak, dan sama halnya pas mengambil item. Anda cuman memencet item tersebut.

Grafik yang ditampilkan dari game ini cukup bagus. Tidak seperti game lainnya, grafik game ini tidak begitu real tapi sangat smooth. Animasi karakter yang di tampilkan sangat keren. Pada game ini tidak ada yang membeli item atau membeli senjata, anda harus berusaha mencarinya sendiri.



Sound yang disajikan juga sangat enak didengar, sangat cocok dimainkan menggunakan headphone. Saat anda mendengarkan sound tersebut seolah olah anda ikut terbawa suasana hidup di tahun 80-an dan merasakan sensasi time travel.



Kelebihan 

Menurut gameslash kelebihan dari game ini adalah pada gameplaynya yang sangat santai tapi penuh dengan teka teki dan story line yang sangat keren

Kekurangan 

Menurut Gameslash kekurangan dari game ini adalah tidak adanya in app purchases.



Rating : 8.7


Developer : House On Fire 
Genre : Adventure
Size : 230 MB 
Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon