-->

Cari Artikel Disini !

Friday, February 3, 2017

Download & Review Game : Hackers | dGame


Review Game Hackers

Hancurkan inti node dan ambil semua database berikan ke Marty! Begitulah intro dari game Hackers. Layaknya peretas, kita akan diberi suatu power untuk mengambil semua database yang ada pada suatu base. Kumpulkan B-Coin dan bangun Node-mu menjadi kuat dan anti dari segala serangan hacker. Gameslash akan review game "Hackers"



Hackers adalah game ber-genre Online Strategy dimana kita akan menjadi peretas yang ditugaskan untuk meretas database di seluruh dunia. Game yang dikembangkan oleh "Trickster Arts" ini sukses dengan 1 Juta Unduhan dari seluruh dunia.



Gameplay dalam game ini awalnya sudah berbahasa Indonesia dan anda akan diajarkan bagaimana untuk meretas node milik orang lain. Anda akan memiliki simpanan B-Coin, coin, dan uang untuk membangun dan mengembangkan database anda. Anda juga akan diharuskan untuk membuat tenaga untuk meretas dan mencuri file database orang lain. Setelah anda berhasil meretas anda bisa mengirim pesan "README" kepada orang yang telah diretas. Tanpa disadari, game ini sama halnya dengan "Clash Of Clans" yaitu kita diharuskan membangun dan mengembangkan Town Hall dan membangun tambang emas, pengumpul elixir, dan melatih peleton untuk menyerang desa lain.



Grafik dalam game ini cukup memuaskan dan tentunya bernuansa "HACKER". Anda dapat menukar Ergo (background) dengan cara membeli dengan coin. Saat proses peretasan pun layaknya seperti teknologi yang canggih. Hackers cocok bagi anda yang suka dengan nuansa teknologi dan ingin menjadi hacker.



For Your Information, Indonesia berhasil menduduki Peringkat 3 setelah Rusia (Peringkat 1) dan Turki (Peringkat 2) pada kategori "World Hack Domination" dalam game HACKERS ini. Wajar, karena Indonesia memiliki Ahli Siber yang begitu banyak dan meluas di seluruh Indonesia.

In App Purchase di dalam game ini disebut dengan "Black Market" yang menjual B-coin, Money, dan Ergo.

KELEBIHAN

Grafik yang bikin rasa percaya diri lebih tinggi karena bernuansa teknologi yang canggih dan seolah olah kita menjadi Peretas. Gameplay nya pun diharuskan kita untuk berpikir keras bagaimana kita bisa mengambil seluruh file yang ada di dalam base tersbut.

KEKURANGAN

Barang yang ada di Black Market begitu mahal, dan ketika anda mengumpulkan B-Coin itu membutuhkan waktu yang cukup lama seperti halnya Clash Of Clans.




Rating : 9.7


Developer : Trickster Arts
Genre : Strategy
Size : 67 MB

Download game Hackers  

"Protect your Node
And make a another node is down
Welcome to Cyber War and happy gaming!"

- dGame
Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon