-->

Cari Artikel Disini !

Friday, February 3, 2017

Download + Review Game: Ejen Ali: Emergency | dGame


Ejen ali adalah sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh WAU Animation, yang berkisah tentang seorang bocah yang tak sengaja menjadi agen MATA setelah menggunakan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS), sebuah perangkat prototipe yang dibuat oleh MATA. Setelah insiden tersebut, Ali dan pamannya Bakar bekerja sama dalam misi MATA.

Review Game Ejen Ali: Emergency 



Kini anda dapat merasakan simulasi menjadi ejen ali pada game Ejen Ali: Emergency. Pada awal permainan, pemain akan bermain sebagai Ali yang harus melewati rintangan- rintangan agar dapat ke stage berikutnya, pemain harus melewati beberapa obstacles seperti para drone, laser, robot dan sebagainya. Pemain akan diberikan 6 health bar point pada setiap levelnya, setiap 1x hit dari musuh akan berkurang 1 bar, selain itu juga akan tersedia 3 slot widget yang dapat pemain gunakan, untuk mendapatkan widget pemain akan mendapatkannya pada stage-stage tertentu.


Pemain juga dapat mengupgrade health bar point dan gadget untuk meningkatkan serangan dengan menggunakan cr, cr dapat pemain dapatkan dari berbagai stage yang tersedia atau dengan membunuh drone dan robot. Game busutan Media primal digital ini juga tersedia in app purchase tentunya dapat mempermudah pemain dalam mendapatkan cr. Pemain harus menyelamatkan Bakar dan Comot yang terjebak, serta keluar dari sistem pertahanan yang sangat ketat.


Sejauh ini terdapat 50 stage, grafik pada game ini sangat memuaskan menurut kami dan beragam obstacles pada setiap levelnya sehingga tidak membuat pemain jenuh, sejauh ini Gameslice menilai game ini patut untuk kamu coba.

Kelebihan

● Gameplay dan grafik yang sangat berkualitas.
● Beragam Obstacle pada setiap levelnya.
● Terdapat In App Purchase.
● Berbagai fitur menarik yang ditawarkan
● Gadget-gadget yang menarik.


Kekurangan

● Sejauh ini levelnya yang masih sedikit.

Source: Andro-Games

Rating: 8,7

Developer: Media primal digital
Size: 119 mb
Versi: 1.1.1
Genre: Puzzle, Adventure

Download APK
Download Data

Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon