-->

Cari Artikel Disini !

Friday, February 3, 2017

Review Game : Battlefield Bad Company | dGame

Review Game Battlefield : Bad Company

Sebelum rilis, kita mendengar rumor bahwa sekuel dari Battlefield ini yaitu, Battlefield : Bad Company dikerjakan dan dirilis hanya untuk konsol.
Dibuat dengan engine Frostbite, DICE sebagai developer Battlefield berhasil membuat suasana yang sempurna tentang pertempuran yang sesungguhnya. Efek ledakan dan efek bangunan yang hancur saat terjadi ledakan membuat feel dari game ini menjadi lebih terasa.


DICE, tidak terlalu fokus pada gameplay multiplayer di game ini, melainkan memberikan Campaign yang menarik. DICE tidak ingin memberikan feel multiplayer dengan AI yang bisa dibilang bodoh, mengapa ? dari sekuel Battlefield yang lalu, AI yang diberikan hanya menembak tidak jelas kemana arahnya.Mungkin disekuel ini mereka ingin memberikan feel Single-player yang berbeda dari sekuel sebelumnya.


Walaupun mereka berfokus pada mode Single-player di game ini, tetapi mode Multiplayer yang diberikan begitu seimbang. Mungkin jika kamu bosan dengan Single-player mode, kamu bisa terjun ke suasana peperangan yang sesungguhnya di Multiplayer mode.

Kelebihan

Grafik yang bisa dibilang bagus dan jalan cerita (Campaign) yang menarik dan lucu, membuat game ini patut dicoba untuk dimainkan.

Kekurangan

Mungkin kekurangan game ini ada pada alat untuk memainkan game ini, kalian perlu Konsol Playstation 3 atau Xbox 360 untuk bermain game ini.

Rating : 8.5

Developer : EA DICE
Genre : FPS
Publisher : Electronic Arts

-Gameslash
"What goes around comes around." 
Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon