-->

Cari Artikel Disini !

Thursday, February 2, 2017

Review Game: Dead Tringer 2 | Gameslash


Review Game Dead Tringer 2

Dead Triger 2 adalah game FPS yang bertema zombie shooter.  Developer game ini adalah Madfinger Game dan bekerjasama dengan Unity. Storyline Dead Trigger 2 mengarah pada zaman zombie apocalips. Misi utama dari game ini adalah membunuh zombie yang ada dan juga ada misi yang lain seperti mengumpulkan drum bensin, melarikan diri, dan masih banyak misi misi yang lain


Grafik Dead Trigger 2 layak diacungi jempol, karena grafik set low pada game ini sangatlah smooth. Dead Trigger 2 juga mengusung fitur autofire. Game Dead Trigger 2 juga bisa dimainkan menggunakan controler, seperti ipega. Game ini juga menyediakan in app purchase. In app purchase pada game ini terbilang cukup mahal menurut Gameslash


Dead Trigger 2 menyuguhkan berbagai macam senjata. Anda juga bisa menghias base camp anda sesuka hati. Di dalam game ini anda bisa mengirim pesan kepada player Dead Trigger 2 di seluruh dunia, dan anda bisa menginvite player Dead Trigger 2 di seluruh dunia.



Kelebihan 

Menurut Gameslah kelebihan dari game ini, adalah grafik yang sangat " WOW " pada set low, fitur autofire, dan gameplay yang simple namun sangat bagus.

Kekurangan 

Menurut Gameslash kekurangannya terdapat pada in app purchase yang cukup mahal, uang dari hasil menyelesaikan misi yang cukup sedikit, dan online.


Rating: 8.5 

Developer : Madfinger Game
Rating       : 4,5
Size           : 496 mb
Genre        :FPS, zombie shooter
Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon