-->

Cari Artikel Disini !

Monday, February 13, 2017

Download & Review Game : Beat Racer | dGame


Pacu beat dengan sempurna dan hindari lawan dengan power beat yang telah terkumpul. Begitulah sistem gameplay yang dihadirkan dalam "Beat Racer". 
Gameslash akan membahas suatu permainan musikal yang baru saja hadir dalam Google Play Store yaitu Beat Racer. 

Beat Racer adalah game yang bergenre Musical Game seperti halnya game "Dash" yang mengumpulkan poin untuk upgrading atau membeli equipment yang terkunci. Game ini dikembangkan oleh LILA SOFT menggunakan sistem login Account Line. Tetapi bagi yang tidak mempunyai Account Line, anda bisa login sebagai "guest login". Saat pertama memainkan game ini memang membutuhkan koneksi dan anda akan menjalani tutorial yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. 



Grafik yang dihadirkan dalam game ini bisa Gameslash sebut sebagai "Splash Colour Technology", jadi di game ini banyak warna yang dihadirkan dan bentuk mobil dan jalanan nya seperti bayangan teknologi masa depan. 

Sistem Gameplay di dalam game ini seperti game game "dash" contohnya saja Subway Surfers, Agent Dash, Danger Dash, dll. Namun dengan dibekali nuansa musikal dan teknologi yang berbeda, game ini berhasil menduduki peringkat 1 di Negara Korea Selatan, China, dan Jepang. Eits, tapi jangan salah sangka dulu kalau game ini menggunakan musik K-Pop. Game ini dibekali musik Electronic Dance Music dari beberapa musisi. Game ini terdiri dari 10 world yang masing masing world terdapat 4 arena yang memiliki kesulitan tersendiri. Untuk memainkan arena yang ada, anda harus menguras kocek sebesar 10 gems "1 kali main 10 gems berkurang" jadi gems sama saja dengan power jika dibawakan kepada Game Game yang lain. 

KELEBIHAN 
- Dibekali Musik EDM yang sesuai dengan arena 
- Dibekali Future Splash Colour Technology 
- Setiap 10 menit sekali akan ada pemberian gems gratis dengan cara menonton iklan. Gems berguna untuk menjalankan arena nya "1 kali 10 gems"
- terdiri dari 10 world masing masing world memiliki 4 arena 

KEKURANGAN 
- Jika ingin menyimpan savedata game harus memakai akun LINE. Jika tidak, anda bisa memainkannya dengan sistem "Guest Login". Tetapi jika bermain dengan Guest Login anda tidak bisa menyimpan save data dan jika game nya dihapus kemudian diinstal kembali maka akan seperti semula. 



Developer : LILA SOFT 
Size : 55 MB 
Get it on Google Play Store

Advertisement