-->

Cari Artikel Disini !

Saturday, February 4, 2017

Review Game : Call of Duty Black Ops 3 | dGame


Review Game : Call of Duty - Black Ops III

Akhir tahun, di bulan November menjadi hari nya Call of Duty. Ini menjadi gudang uang bagi Activision sebagai publisher game ini, tren futuristik yang dihadirkan Activision selanjutnya menghadirkan sekuel lanjutan Black Ops, yaitu Black Ops 3 yang rilis untuk konsol Xbox One, Playstation 4 dan juga PC. Dan apa yang ditawarkan oleh Call of Duty Black Ops 3 ini ?


Apa perbedaan dengan seri Call of Duty sebelum nya ? Mode single-player yang ditawarkan begitu menarik. Anda dibawa ke tahun 2065, lebih tepatnya 40 tahun setelah Black Ops 2. Dengan kekuatan teknologi yang ada pada tahun itu, anggota tubuh anda diganti oleh tubuh cybernetic yang memiliki kekuatan fisik yang tinggi dan juga memiliki beragam fungsi militer mutakhir didalam genggaman.


Anda ditugaskan untuk menyelesaikan beragam misi di seluruh dunia selama bertahun-tahun, Namun salah satu misi terbaru yang meminta Anda untuk menginvestigasi sebuah lokasi rahasia yang sudah disembunyikan CIA di Singapura menjadi titik balik segalanya.Diserang oleh organisasi kriminal lokal bernama 54 Immortals, investigasi ini berujung pada sebuah rahasia yang sudah terkubur selama puluhan tahun.

 Kelebihan :

Multiplayer mode yang seru
Banyak achievment yang bisa didapan untuk unlock berbagai macam Weapon, Uniform dll

Kekurangan :

Walaupun memiliki jalan cerita yang menarik, namun jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, jalan cerita Black Ops 3 bisa dibilang kurang.

Rating : 8.5

Developer : Treyarch
Publisher : Activision
Platform : MS.Windows, Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, Xbox 360
 

Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon