-->

Cari Artikel Disini !

Friday, April 28, 2017

Review Shadow Fight 3 - dGame


dGame - Siapa yang tak kenal dengan developer game Nekki? Tentu saja pecinta game android sudah mengenal developer tersebut.

Baru baru saja, Nekki telah merilis beta version dari game Shadow Fight 3. Awal perilisan game ini, sudah banyak diminati para pecinta game android khususnya Indonesia.


Shadow Fight 3 merupakan game "Fight" atau pertarungan berbasis Online.
Pada awal game, kita tidak langsung menuju dojo, tetapi kita terlebih dahulu diperkenalkan dengan reality graphic dan partner utama kita yang bernama Gizmo.

Pada awal pertarungan, kita tidak memiliki equipment apapun. Jadi, kita bertarung dengan Gizmo hanya menggunakan tangan kosong. Nah, sesudah pertarungan, kita akan diarahkan ke dojo untuk memakai Equipment seperti armor dan pedang.


Setelah itu, kita akan bertarung lagi dengan Gizmo menggunakan pedang yang kita punya. Setelah bertarung, kita pun diarahkan pada peta seperti pada Shadow Fight 2. Dan saatnya kamu bertarung dengan lawan pertama mu dengan berbekal weapon dan magic tester. Magic ini hanya bersifat sementara dan magic nya pun tak kalah keren dari shadow fight 2.


Grafik nya pun jelas berbeda jauh dengan Shadow Fight 2. Shadow Fight 3 lebih menghadirkan reality graphic sama halnya dengan game Mortal Kombat X.

Pada Press Teaser Kit, Shadow Fight 3 membagi atas 3 ras dalam permainan.



Kesimpulan

Di game ini Anda akan merasa terkejut karena banyak sekali perubahan pada Shadow Fight 3 terutama pada grafik. Terkadang orang orang malas memainkan game fight berbasis online. Kalau berbasis online tapi grafik memukau, ya why not? Coba aja untuk menghikangkan rasa penasaran kalian.

itu adalah review dGame mengenai Review Shadow Fight 3 Untuk tanggal resmi nya silahkan tunggu pemberitahuan dari Nekki selanjutnya.



happy gaming :)
Advertisement

0 komentar

click to leave a comment!

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan :)
EmoticonEmoticon